Ini tidak selalu mudah untuk mengatakan bahwa Anda perlu untuk mengubah arah ketika datang ke sesuatu dalam
WEb Blog Anda, tetapi sekali Anda membuat keputusan yang sangat penting untuk memukul tanah berjalan. dan jika SEO Anda maka Anda tidak punya waktu berlimbah. Dibutuhkan beberapa bulan sebelum Anda melihat hasilnya SEO, sehingga semakin cepat Anda bisa mendapatkan Popularitas, semakin baik.
Tentu saja, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Membuat strategi SEO tidak mudah, sehingga menciptakan, strategi yang sama sekali baru SEO diarahkan pasti ada jalan yang mudah. Setelah semua, Anda melakukan apa yang Anda pikir benar pada kali pertama. Sekarang apa?
Redirection Rencana Awal
Ini pertama penting untuk memahami bahwa Anda benar-benar dapat mengarahkan halaman Anda jika Anda pindah domain atau melakukan pemeliharaan pada situs Anda, namun artikel ini membahas mengubah seluruh strategi SEO Anda sama sekali. Kebetulan, ini mungkin melibatkan beberapa pengalihan.
Berikut adalah beberapa langkah yang harus Anda ambil ketika Anda bersiap untuk membuat perubahan untuk usaha SEO Anda:
1. Mengidentifikasi apa yang bekerja dan apa yang tidak.
Buat daftar hal-hal yang tidak akan cara yang Anda inginkan, daftar hal-hal Anda senang dengan, dan kemudian daftar hal-hal yang Anda tidak yakin tentang di mana mereka jatuh pada skala. Cobalah untuk memasukkan setiap aspek kecil dari strategi SEO Anda ke dalam daftar ini. Ini akan membantu Anda menentukan di masa depan apa yang Anda butuhkan, apa yang Anda butuhkan untuk mengubah, dan apa yang Anda butuhkan untuk benar-benar menghapus. Jangan terlewat!
2. Bicara dengan staf SEO Anda atau siapa pun yang bekerja dengan SEO Anda.
Jika Anda memiliki seseorang atau sekelompok orang yang bertanggung jawab atas usaha SEO Anda atau Anda bekerja di sebuah departemen SEO dengan orang lain, jangan lupa untuk mendapatkan wawasan mereka. Di sinilah ide-ide baru akan mulai ke permukaan sehingga Anda dapat beralih ke sesuatu yang lebih baik.
3. Penelitian dan berbicara dengan para ahli nyata tentang jalan lain.
Ini adalah pertanyaan besar. Anda perlu mengambil apa yang Anda tahu tidak bekerja dan apa yang Anda tahu bekerja dan kemudian melihat apa yang perlu ditambahkan untuk membuat strategi yang benar-benar sukses. Dalam hal ini, hal ini membantu untuk berbicara dengan sebuah perusahaan SEO atau ahli yang mengkhususkan diri dalam menciptakan rencana SEO baru bagi perusahaan yang membutuhkan perubahan. Ada ton cara yang berbeda usaha Anda saat ini mungkin perlu diubah, sehingga sulit untuk daftar mereka semua di sini, tapi itu semua tentang kustomisasi. Cari seseorang yang berurusan dengan berbagai jenis situasi dan membiarkan bantuan dia / dia Anda membuat sesuatu yang spesifik.
Rencana SEO Baru Anda Ke Aksi
- Pertama, Anda harus tahu apa tujuan Anda dan bagaimana Anda akan ke sana (mudah diucapkan daripada dilakukan). Seperti dibahas di atas, ini akan benar-benar tergantung pada bisnis Anda dan apa kebutuhan bisnis Anda.
- Kedua, JANGAN mulai melompat ke dalam rencana Anda tanpa konsultasi ahli. Percobaan pertama Anda baik-baik saja, tetapi ketika Anda melakukan redirect utama, saatnya untuk mencari bantuan dari luar.
- Ketiga , pastikan Anda tahu bagaimana Anda akan mengukur hasil SEO Anda. Gunakan Google Analytics untuk melihat bagaimana Anda lakukan secara keseluruhan, tetapi melihat ke dalam alat untuk taktik SEO yang lebih spesifik seperti membangun link atau bahkan keberhasilan media sosial.
Alternatif Redirection SEO
Tentu saja, bahkan perubahan SEO tidak selalu bekerja. Anda perlu bersabar dan menunggu beberapa bulan untuk melihat hasil yang solid (ini tidak dapat ditekankan cukup), tetapi jika Anda menemukan bahwa Anda tidak dalam bentuk yang lebih baik dari sebelumnya, itu mungkin waktu untuk mengubah arah Anda sekali lagi. Dalam kebanyakan kasus, ini hanya berarti mengubah perusahaan SEO atau menyewa beberapa otak SEO baru untuk membantu.
Ini juga penting untuk diingat bahwa itu sangat umum bagi perusahaan untuk harus mengubah strategi SEO mereka. Kebanyakan upaya yang berhasil mengikuti panduan Webmaster Google dan video Matt Cutts , tapi seperti yang kita tahu, Google dapat mengubah apa yang mereka inginkan setiap saat. Seperti perubahan Google, strategi SEO Anda berubah. Dengan kata lain, itu benar-benar normal untuk merasa seperti Anda perlu untuk mengarahkan strategi Anda lagi dan lagi dan lagi.