Tujuan tujuan URL tidak mungkin fitur yang paling populer dari Google Analytics, tapi itu alat yang sangat baik untuk membantu Anda memastikan Anda berada di jalan yang benar dengan upaya pemasaran Anda. Tahun lalu ini membawa beberapa perubahan dan akan menyebabkan banyak perusahaan untuk mengubah strategi dan mencoba hal baru, jadi penting untuk tetap terorganisir dan terus-menerus menilai keberhasilan dari beberapa inisiatif baru. Bercabang dari tab Google Analytics biasa Anda akan menjadi penting, dan Tujuan URL Tujuan adalah tempat yang baik untuk memulai.
Bagaimana Mereka Bekerja dan Cara Memulai
Sebenarnya ada beberapa tujuan yang berbeda bahwa Anda dapat mengatur di Google Analytics, dan ketika Anda mendapatkan lebih maju itu ide bagus untuk mulai mendapatkan kreatif dengan tujuan yang berbeda, tetapi Destinasi URL adalah tempat yang mudah untuk membantu Anda mendapatkan akrab.
Cara kerjanya adalah ini: pengaturan Anda tujuan dan akan memberitahu Anda ketika seseorang mengunjungi halaman web pada situs Anda, dan kemudian sistem akan mengumpulkan data sehingga Anda dapat melihat mengapa dan bagaimana pengguna sampai ke halaman tersebut. Karena semua data yang Anda mungkin ingin berada dalam satu tempat, Anda dapat dengan mudah mengetahui dengan upaya pemasaran Anda bekerja dan yang kiri lebih baik dalam debu 2013.
Anda bisa memulai dengan mengikuti beberapa langkah sederhana:
1. Kunjungi halaman Google Analytics Anda dan klik pada situs web yang Anda ingin bekerja dengan. Pastikan bahwa Anda mengklik tombol Admin sehingga Anda memiliki akses penuh.
2. Di sudut kanan atas Anda akan melihat "Buat Tujuan a." Klik pada tombol itu.
3. Pastikan untuk menambahkan deskripsi Goal. Karena Anda dapat membuat lebih dari satu gol Destination URL, deskripsi sangat penting untuk menjaga segala sesuatu lurus.
4. Ketik rincian Goal Anda termasuk di mana pengguna akan mendarat ketika mereka menyelesaikan tujuan Anda (Ex: a "Terima Kasih" halaman). Pilih opsi "Setara" di menu dropdown kecuali jika Anda tidak memiliki URL yang tepat, dalam hal ini memilih "Dimulai Dengan" atau "Regular Expression."
5. Tambahkan corong ke Tujuan Anda untuk membantu Anda melihat langkah-langkah yang berbeda dalam proses Goal, dan / atau menambah nilai moneter sehingga Anda dapat melihat berapa banyak uang yang Anda mendapatkan penghasilan dari setiap penyelesaian Goal.
6. Tips Ekstra Tidak Untuk Lupakan: Anda hanya dapat membuat 4 set Gol untuk setiap domain dengan 5 Gol untuk masing-masing, sehingga bahkan 20. Anda tidak dapat menghapus Goal, tetapi Anda dapat menonaktifkannya.
Mayoritas bisnis mengatur Tujuan untuk melacak apakah atau tidak uji coba gratis dan download sebenarnya sedang digunakan dan membuat perbedaan (setelah semua, Anda tidak ingin memberikan sesuatu secara gratis jika tidak ada yang pernah datang kembali untuk melakukan pembelian) . Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hanya pelacakan penjualan, isi mengisi formulir-out, mailing list nomor Anda, orang-orang yang berkomentar di blog Anda untuk pertama kalinya, dll Melacak Tujuan Anda selama beberapa hari (bahkan bulan) sebelum membuat keputusan ruam . Semakin banyak data yang Anda miliki lebih baik.
Apakah Anda akrab dengan Tujuan URL Tujuan? Jika demikian, apa yang Anda temukan bekerja terbaik tentang fitur? Marilah kita tahu pikiran Anda di komentar di bawah.